alexa snippet

Blarr.., Starbucks Pun Hancur Berantakan

A+ A-
JAKARTA - Kondisi Starbucks Coffee di ground floor Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, hancur berantakan setelah terjadi ledakan teror bom yang mengguncang Jakarta, Kamis (14/1) siang. Hampir semua kaca tempat ngopi  yang berada di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, itu hancur.
 Blarr.., Starbucks Pun Hancur Berantakan
Dari pantauan Sindonews, serpihan kaca berserakan di lantai dalam dan luar pelataran jaringan kedai kopi asal Amerika Serikat itu. Begitu juga plafon hancur dan berjatuhan ke lantai. Kursi dan meja di dalam dan di luar outlet juga berantakan. Garis polisi masih terpasang di sepanjang area outlet yang dipenuhi polisi yang dilengkapi anjing penjinak bom.

Sejumlah petugas polisi dari Gegana dengan bersenjata lengkap menjaga ketat area untuk keperluan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah petugas dari Tim Labfor Mabes Polri keluar masuk outlet untuk mengidentifikasi korban ledakan.
Blarr.., Starbucks Pun Hancur Berantakan
Di area parkir depan Starbucks dan Burger King, kaca dua mobil hancur menjadi korban baku tembak polisi dan pelaku teror. Kaca samping mobil Nissan Grand Livina dan Daihatsu Sirion retak dan pecah. Sejumlah bekas tembakan juga membuat mobil Sirion berlubang dan ban kempis.    



(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top