Berbagi Takjil di Cipinang Muara, Bacaleg Perindo: Wujud Nyata Kami Terjun ke Masyarakat

Senin, 17 April 2023 - 22:56 WIB
loading...
Berbagi Takjil di Cipinang Muara, Bacaleg Perindo: Wujud Nyata Kami Terjun ke Masyarakat
Salah satu Bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 5 Wilson Ting Surikin ikut dalam kegiatan bagi-bagi takjil DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Salah satu Bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 5 Wilson Ting Surikin ikut dalam kegiatan bagi-bagi takjil DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Partai Perindo membagikan takjil kepada pengguna jalan agar mereka bisa berbuka puasa meski dalam perjalanan.

Wilson Ting Surikin mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari kebersamaan para bacaleg di Partai Perindo. "Ini adalah menjadi wujud nyata kami bahwa kami benar-benar akan terjun ke bawah melihat warga dan artinya adalah kebersamaan. Ini yang kita patut apresiasi," kata dia.

Pria kelahiran Jakarta, 2 Februari 1991 ini memiliki program utama untuk membantu UMKM. Menurutnya, UMKM menjadi pilar utama kehidupan. Dia akan membantu UMKM dengan semaksimal mungkin mulai dari hulu hingga ke hilir.

"Itu menjadi program utama dan saya pribadi bagaimana caranya UMKM kita akan bisa bertumbuh dan sampai akhirnya UMKM akan menjadi sejahtera dan terlebih Indonesia pun juga menjadi sejahtera," kata dia.

Selain itu dia optimistis menang Pemilu 2024 . "Target saya pribadi saya bisa mendapat 6.000 sampai 7.000 suara. Apa pun nanti yang akan terjadi kita akan tetap jalani, berikhtiar dengan terus berdoa dan berusaha pasti Tuhan akan buka jalan," ucap pria yang bekerja sebagai IT di salah satu instansi itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)