Bagikan Takjil di Cipinang Muara, Bacaleg Perindo: Kita Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Senin, 17 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Bagikan Takjil di Cipinang Muara, Bacaleg Perindo: Kita Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat
Salah satu Bacaleg Dapil 5 Jakarta Timur George Fernando membagikan takjil di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta membagikan takjil di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Salah satu Bacaleg Dapil 5 Jakarta Timur George Fernando menjelaskan tujuannya bagi-bagi takjil ini.

"Tujuannya kita berbagi dengan berbagai masyarakat yang intinya kita sosialisasikan juga bersama di sini. Kita juga ingin lebih dekat lagi dengan teman-teman dari masyarakat yang ada di sekitar," kata dia.

Lebih lanjut pria kelahiran 30 Juni 1988 memiliki program utama yang berfokus kepada peranan anak muda untuk Indonesia. Terutama peran anak muda di sektor pemerintahan guna menghasilkan kebijakan yang pro rakyat di masa yang akan datang.

"Pertama kita mengedukasi anak muda untuk berpikir lebih besar ke depannya, kita pastikan nanti ada banyak penyuluhan-penyuluhan edukasi edukasi mengenai keuangan pendidikan dan sebagainya itu yang jadi fokus utama saya juga," ujarnya.

Selain itu dia optimistis menang dalam Pemilu 2024 . "Yang penting suara partai dulu kita pastikan Perindo punya kursi di DPRD DKI, siapa pun itu dari Dapil 5 kita pastikan lolos untuk bisa dapat kursi," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)