Filip Hrgovic Kecam Warren usai Joe Joyce Dipermak Zhang Zhilei

Rabu, 19 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Filip Hrgovic Kecam Warren usai Joe Joyce Dipermak Zhang Zhilei
Filip Hrgovic Kecam Warren usai Joe Joyce Dipermak Zhang Zhilei/The Sun
A A A
Filip Hrgovic mengecam promotor Frank Warren setelah Joe Joyce Dipermak Zhang Zhilei hingga matanya bonyok sebelum kalah TKO ronde 6 dalam pertarungan brutal. Filip Hrgovic merasa perlu untuk melampiaskan kekesalannya setelah Joe Joyce dipermalukan Zhang Zhilei .

Penantang kelas berat asal Kroasia ini mengecam promotor Frank Warren dari Queensberry Promotions dalam sebuah wawancara yang dilakukan setelah salah satu petarung unggulan Warren, Joe Joyce, dihentikan pada ronde keenam oleh raksasa kelas berat dari China, Zhang Zhilei.



Frank Warren telah berbicara secara kritis tentang Hrgovic setelah petinju Kroasia itu menang angka mutlak yang dianggap banyak orang sebagai keputusan kontroversial atas Zhang Zhilei bulan Agustus lalu. Dalam laga tersebut, Hrgovic juga mengalami sebuah knockdown, meskipun hanya dalam waktu singkat. Hrgovic dipromotori oleh Wasserman dan Matchroom.

Kemenangan atas Zhang membantu Hrgovic mempertahankan statusnya sebagai penantang wajib untuk sabuk IBF, yang dipegang oleh Oleksandr Usyk, yang juga memegang gelar WBA dan WBO. Namun hal ini tidak banyak membantu untuk mempertegas reputasinya sebagai "momok" di divisi kelas berat.

Hrgovic telah lama menyatakan bahwa ia tidak berada dalam kondisi mental yang tepat untuk menghadapi Zhang, karena ayahnya meninggal dunia saat pemusatan latihan. Hrgovic, yang telah menyerukan pertandingan ulang dengan Zhang, tidak dapat menahan diri untuk tidak mengejek Warren.



Petinju berusia 30 tahun ini juga mengklaim bahwa ia pernah memukul Daniel Dubois, petarung kelas berat lainnya yang ditangani Warren. Dan mengingat bahwa Zhang, petarung yang pernah dikalahkan Hrgovic, kini telah mengalahkan Joyce, Hrgovic merasa memiliki hak untuk menyombongkan diri atas Warren dan promotornya.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Frank Warren mengatakan banyak hal yang tidak benar setelah pertarungan saya melawan Zhang," kata Hrgovic kepada iFL TV. "Ia berbicara banyak hal yang tidak benar. Apa yang bisa dia katakan pada saya sekarang? Saya menghancurkan Daniel Dubois dalam sparring dan sekarang petarungnya dikalahkan oleh petarung yang saya kalahkan. Apa yang ingin dia katakan sekarang?.''

"Saya ingin mengajukan satu pertanyaan kepadanya, mengapa ia hanya menghasilkan pekerjaan yang hype? Jika Anda dapat meneruskan pertanyaan ini kepadanya. Frank, Anda bertanya mengapa saya dianggap sebagai hantu, maka sekarang Anda tahu mengapa saya dianggap sebagai hantu karena saya mengalahkan Zhang pada malam terburuk saya dan ia datang ke London dan menghancurkan petarung Anda dalam enam ronde. Itulah mengapa saya dianggap sebagai momok."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)