Berpasangan dengan Keponakan Prabowo, Sekda Tangsel Muhammad Klaim Didukung 4 Parpol

Selasa, 21 Juli 2020 - 00:05 WIB
loading...
Berpasangan dengan Keponakan Prabowo, Sekda Tangsel Muhammad Klaim Didukung 4 Parpol
Sekda Tangsel Muhammad (kanan) yang berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo siap bertarung pada Pilkada Tangsel 2020. Foto: iNews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhammad mengklaim dirinya bersama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik. Sekda Tangsel ini yakin akan ada partai lagi yang ikut merapat ke barisan koalisinya. (Baca juga: Jadi Lebih Mudah, Bandara Soekarno-Hatta Tak Lagi Periksa SIKM)

Hal ini diungkapkan Muhammad saat disinggung kemungkinan sikap dukungan PSI dan Partai Hanura yang tetap mendukungnya setelah diketahui keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dipilih sebagai pasangannya di Pilkada Tangsel 2020 .

"Insyaallah akan gabung," kata Muhammad usai menerima rekomendasi dukungan dari DPP Partai Gerindra di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/2020) malam.

Diketahui, Muhammad diusung PDIP, sedangkan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo merupakan kader Partai Gerindra. (Baca juga: Heboh Pembubaran, Ternyata Ini 18 Lembaga yang Disasar Jokowi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4473 seconds (0.1#10.140)