RPA Perindo Banten Bagikan Takjil Sambil Perkenalkan Organisasi

Selasa, 18 April 2023 - 12:40 WIB
loading...
RPA Perindo Banten Bagikan Takjil Sambil Perkenalkan Organisasi
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo bagi-bagi takjil di Jalan Raya Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (17/4/2023). Foto/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Jalan Raya Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (17/4/2023) adalah upaya untuk memperkenalkan organisasi tersebut. RPA Perindo hadir untuk masyarakat, terutama bagi yang tersangkut masalah perempuan dan anak.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPW RPA Perindo Banten Maria Patricia. Dia mengatakan, saat ini DPW RPA Perindo Banten telah memiliki posko pengaduan.

"Kita ada juga posko kita di Tigaraksa (Kabupaten Tangerang), kalo ada kasus soal perempuan dan anak ke kita saja (pengaduan)," ujar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 3 Banten ini.

Maria menjelaskan, pihaknya akan hadir 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan dan pastinya tak dipungut biaya. "Jika ada kasus mengenai ibu dan anak dan kita 24 jam dibuka untuk pendampingan gratis," jelasnya.

Maria menuturkan, pengaduan masyarakat bisa langsung datang ke kantor DPW RPA Perindo Banten di Ruko Ecopolis Blok VD 05 Nomor 66 Jalan Ecopolis Avenue Blok VE 07 nomor 07-09 Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Selain itu bisa juga bisa menghubungi nomor 081284244254 (Philip Pakpahan) dan 083890197194 (Reza Rizkia). Kemudian, bisa juga melalui pesan langsung (Direct message) akun resmi Instagram @dpwrpaperindo.banten.

Sementara, dalam pencalegan Maria akan fokus untuk memajukan Provinsi Banten. "Yang pastinya saya untuk Daerah Banten siapa lebih maju, dalam berbagai segi dan aspek. Pastinya karena saya di RPA, pasti fokus ke RPA, ibu dan anak khususnya, tapi untuk keseluruhan untuk masyarakat Banten," jelasnya.

Sebelumnya, ratusan takjil dibagikan DPP RPA Perindo di kawasan jalan raya Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Senin (17/4/2024). Paket takjil yang dibagikan tersebut langsung diserbu oleh masyarakat yang melintasi lokasi. Tak sampai setengah jam takjil tersebut langsung ludes.

Wakil Ketua Umum RPA Perindo Boetje Simaela mengatakan, setidaknya ada 500 paket takjil yang dibagikan. Kata dia, kegiatan yang bekerja sama dengan DPW RPA Partai Perindo Banten ini adalah bentuk kepedulian terhadap muslim yang tengah berpuasa Ramadan 1444 Hijriah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)