Road Show Ramadan, Perindo Beri Santunan Anak Yatim dan Lansia di Cilincing

Senin, 17 April 2023 - 21:22 WIB
loading...
Road Show Ramadan, Perindo Beri Santunan Anak Yatim dan Lansia di Cilincing
DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan bersama pengurus dengan mengajak lansia dan anak yatim di Cilincing, Senin (17/4/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan bersama pengurus dengan mengajak lansia dan anak yatim di Cilincing, Senin (17/4/2023). Perindo memberikan santunan untuk 20 anak yatim piatu dan lansia yang kurang mampu.

"Kegiatan ini adalah ramah tamah pengurus DPC Cilincing sekaligus buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 20 anak yatim dan juga lansia di Cilincing," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro, Senin (17/4/2023).

Tujuan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antarpengurus partai sekaligus mempersatukan barisan supaya Perindo semakin solid dan di mata masyarakat semakin dikenal dengan programnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera akan terus berperan dan hadir untuk golongan masyarakat kecil.

"Tujuannya agar di Jakarta Utara kita bisa menang. Kebetulan agenda seperti ini akan dilakukan secara periode terus menerus sehingga sasaran kita masyarakat di kalangan bawah, pemuda, dan lansia dapat tercapai," katanya.

Perwakilan anak-anak Cilincing Akbar Saputera (11) mengatakan santunan Perindo memberikan suka cita tersendiri bagi dirinya maupun anak lainnya.

"Senang dapat santunan, karena membantu saya membeli baju baru Lebaran. Untuk Perindo semoga lebih peduli lagi anak-anak di Cilincing dan sukses ke depan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)