Sosialisasi di Bulan Ramadan, Partai Perindo Optimistis Bisa Besar dan Menang di Pemilu 2024

Minggu, 16 April 2023 - 23:26 WIB
loading...
Sosialisasi di Bulan Ramadan, Partai Perindo Optimistis Bisa Besar dan Menang di Pemilu 2024
Partai Perindo optimistis bisa besar dan menang di Pemilu 2024 berkat aksi sosial yang gencar dilakukan selama Bulan Ramadan. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo membagikan ratusan peket takjil pada masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun empat di pertigaan Jalan Raya Sukanaga, Kabuoaten Cianjur, Minggu sore (16/4/2023).

"Saat ini kami melakukan safari Ramadan, kita memberikan takjil kepada para pengguna jalan di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 di Cianjur selatan," ujar Syamsa Alamsyah, Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil 5 Cianjur.



Menurutnya, pembagian takjil kepada pengguna jalan dilakukan di Sukanagara, karena jalan tersebut dilalui jalur oleh dapil 5. Dan dapil 5 itu ada 8 kecamatan.



Pihaknya pun optimistis dengan kegiatan dan sosialisasi di bulan Ramadan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa makin besar dan menang di Pemilu 2024 mendatang.



Sementara itu, Bacaleg Provinsi Widha Retno mengaku kegiatan tersebut sangat baik buat Partai Perindo dan masyarakat. Agar kata dia, masyarakat lebih mengenal lagi dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

"Tentunya ke depan banyak hal yang kami buat, baik UMKM dan lainnya. Intinya saya berharap dan optimistis Perindo makin besar dan menang di Pemilu 2024," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)