alexa snippet

Natal, Santa Claus akan Sapa Penumpang Commuter Line

Natal, Santa Claus akan Sapa Penumpang Commuter Line
Menyambut sekaligus menyemarakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) akan menghadirkan Santa Claus. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Menyambut sekaligus menyemarakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) menghadirkan Kereta Rel Listrik (KRL) tematik.

Namun, berbeda dengan perayaan Hari Nasional ataupun Hari Besar Keagamaan lainnya, kali ini PT KCJ menghadirkan Santa Claus.

Bertubuh gemuk, berjenggot putih lebat dan mengenakan pakaian dingin serba merah, siapa yang tidak tahu dengan sosok Santa Claus.

Legenda Natal yang memiliki banyak nama itu diungkapkan Corporate Comunication PT KCJ, Eva Chairunisa akan hadir mengiringi hiasan Kereta Tematik Natal mulai 25 Desember 2015 mendatang.

Santa Claus yang merupakan petugas PT KCJ itu diungkapkannya, akan berkeliling gerbong menjumpai dan menyapa penumpang.

Beberapa pertanyaan ataupun tantangan akan diajukan oleh Santa Claus kepada penumpang, sehingga apabila beruntung, penumpang berhak membawa pulang sejumlah souvenir, diantaranya gantungan kunci dan Kartu Multi Trip (KMT).

"Kereta tematik dan kehadiran Santa Claus ini adalah hasil kerjasama PT KCJ bersama Via-8. Sesuai rencana, kereta tematik akan beroperasi di KRL Lintas Bekasi-Jakarta Kota mulai dari 25 Desember sampai 1 Januari," ujarnya

Karena itu, Eva mengajak pengguna Commuter Line untuk tidak lupa membawa KMT dalam rentang waktu tersebut. Sebab, beberapa tantangan diantaranya, menunjukkan KMT kepada Santa Claus.

"Jadi jangan lupa untuk beli dan bawa KMT-nya masing-masing. Karena, bagi yang membawa KMT berkesempatan besar untuk mendapatkan souvenir dari Santa," ungkapnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top