Profil Pesulap Merah yang Bongkar Kesaktian Ida Dayak dan Gus Samsudin

Rabu, 12 April 2023 - 11:30 WIB
loading...
Profil Pesulap Merah yang Bongkar Kesaktian Ida Dayak dan Gus Samsudin
Profil Pesulap Merah kembali menarik untuk diulas. Pasalnya, ia belakangan kembali menjadi perbincangan bersamaan dengan viralnya pengobatan Ida Dayak. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Pesulap Merah
A A A
JAKARTA - Profil Pesulap Merah kembali menarik untuk diulas. Pasalnya, ia belakangan kembali menjadi perbincangan bersamaan dengan viralnya pengobatan Ida Dayak .

Dalam kanal YouTube pribadinya, Pesulap Merah baru-baru ini mengungkap di balik kesaktian Ida Dayak yang belakangan heboh diperbincangkan. Pasalnya, Ida Dayak dianggap mampu mengobati pasien dengan cepat.

Menurut Pesulap Merah, Ida Dayak hanyalah seorang wanita yang ahli dalam memijat dan memperbaiki patah tulang seperti pada umumnya. Sebelumnya, nama Pesulap Merah beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian. Pasalnya, dia membongkar rahasia kesaktian Gus Samsudin.

Gus Samsudin sendiri diketahui sebagai praktisi ilmu spiritual atau kebatinan. Dirinya dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Meski begitu kemampuannya yang dianggap sakti oleh masyarakat awam itu dibongkar oleh Pesulap Merah. Bagi Pesulap Merah, semua itu hanyalah tipuan untuk mengelabui masyarakat luas.



Gus Samsudin pun sempat menantang Pesulap Merah untuk membuktikan ucapannya. Pesulap merah bersama timnya mendatangani padepokan milik Gus Samsudin. Namun, yang terjadi mereka mengalami perseteruan dan sempat menjadi perhatian masyarakat setempat.

Profil Pesulap Merah



Nama asli dari Pesulap merah yakni Marcel Radhival. Dia lahir di Tanggerang pada 26 Agustus 1996. Di kehidupan pribadinya, Pesulap Merah tengah menempuh pendidikan kuliah.

Bahkan, di keluarga, dia memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai ustaz. Ayahnya berasal dari Jawa Tengah, sementara ibunya dari Jawa Barat.

Sebelum menekuni dunia sulap, dia pernah memiliki cita-cita sebagai dokter hewan. Tak hanya itu, dia juga pernah membantu temannya yang memiliki usaha agen perjalanan dengan membagikan brosur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)