Polda Metro Jaya Janji Segera Buka Hasil Penyidikan Kematian Editor Metro TV

Senin, 20 Juli 2020 - 14:32 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Janji Segera Buka Hasil Penyidikan Kematian Editor Metro TV
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan akan membuka semua hasil penyidikan kasus pembunuhan terhadap Yodi Prabowo , editor Metro TV jika hasil uji sejumlah barang bukti dari Labfor telah diketahui. Saat ini penyidik masih terus mendalami kematian korban yang ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sejauh ini sudah ada 29 orang saksi yang telah diperiksa polisi guna mengungkap kematian Yodi. Adapun keterangan para saksi itu tengah dirangkai oleh polisi guna menjelaskan kronologis kejadian, termasuk petunjuk yang ada di lapangan.

"Sedang dikumpulkan semua petunjuk di lapangan dan saksi, masih kita rangkai semuanya, anggota juga sudah start jam berapa dia pulang kantor," kata Yusri pada wartawan, Senin (20/7/2020). (Baca: Penyidik Sebut Keterangan Pacar Yodi Mencurigakan)

Menurut dia, polisi juga masih menantikan hasil Labfor Polri tentang isi handphone milik Yodi, sidik jari, dan CCTV yang diamankan dari lokasi kejadian. Sejauh ini, polisi tak menemukan tanda-tanda Yodi menjadi korban kejahatan jalanan, seperti pencurian mengingat tak ada barang berharga miliknya yang hilang. "Begitu hasil Labfor keluar kita buka semuanya, kita minta sabar semuanya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)