Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia di Indekos Kebayoran Baru

Sabtu, 12 Desember 2015 - 09:21 WIB
Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia di Indekos Kebayoran Baru
Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia di Indekos Kebayoran Baru
A A A
JAKARTA - Lima pasangan mesum terjaring razia gabungan di Jalan Petogogan 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat 11 Desember 2015. Petugas gabungan itu berasal dari jajaran kecamatan, Koramil, dan Polsek Kebayoran Baru.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo mengatakan, tujuan razian ini guna mengantisipasi terjadinya penyakit masyarakat, perbuatan asusila dan peredaran narkowa di wilayah hukumnya.

"Ada lima pasang yang kepergok berduaan di dalam kamar indekos. Semuanya belum menikah, tapi sudah tinggal se-rumah. KTP kami tahan, dan kami panggil orangtuanya untuk dilakukan pembinaan," kata Subowo di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Selain mengamabkan lima pasangan mesum, kata Subowo, petugas gabungan juga mengamankan dua pengguna narkoba. Karena, setelah dilakukan tes urine hasilnya positif menggunakan barang haram itu.

"Dua orang itu sedang kami interogasi. Jika memang bersalah tentu akan diproses sesuai hukum yang berlaku," terangnya.

Dia mengaku, razia ini rutin dilakukan guna mengantisipasi aksi kriminalitas di wilayahnya. Dia juga berharap, dengan rutinnya razia ini wilayahnya aman dari tindakan kriminal dan peredaran narkoba.

"Sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan rumah-rumah indekos. Mudah-mudahan dengan adanya tindakan ini, orang yang ingin berbuat asusila, tindakan jahat, dan memakai narkotika berpikir dua kali," harapnya.

PILIHAN:

Ini Cara Polisi Tangkap Artis NM dan PR

Pengakuan Nikita Mirzani Soal Keberadaannya di Hotel Mewah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)