Mengerikan! Detik-Detik Truk Tangki Tabrak Sejumlah Kendaraan di Tangerang

Senin, 10 April 2023 - 13:08 WIB
loading...
Mengerikan! Detik-Detik Truk Tangki Tabrak Sejumlah Kendaraan di Tangerang
Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Serang KM 25, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, tergolong mengerikan. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Serang KM 25, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, tergolong mengerikan. Sejumlah motor terseret di bawah kolong truk setelah terlindas.

Tampak serpihan kendaraan berserakan di sekitar lokasi. Orang-orang di sekitar pun panik dan lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

"Pas saya lewat orang-orang sudah pada panik, korban juga lagi sakaratul maut. Motor korban juga pada berantakan, yang cewek itu motor sudah hancur tapi roda masih jalan karena sakinng baru terjadinya," ujar saksi mata salah seorang pengendara motor yang melintas di lokasi saat kejadian, Suhaeddie Eddie, kepada MNC Portal.



Eddi mengaku melihat dua orang korban sakaratul maut dan langsung meninggal di tempat. Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung melakukan evakuasi.

Dia menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, tepatnya di flyover Balaraja persisdepan Kantor Kecamatan Balaraja.

"Mobil tangki rem blong mengakibatkan menabrak beberapa motor. Ada juga mobil pikap dan Avanza yang rusak," tuturnya.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengungkapkan, dalam kecelakaan ini tiga orang meninggal dunia, dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

"Tiga orang meninggal dunia, dua korban mengalami luka ringan dan satu lainnya luka berat. Ketiga korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Fikri menjelaskan, kejadian bermula ketika truk tangki datang dari arah Balaraja menuju Cikupa. Sesampainya di lokasi, truk tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya. Truk diduga mengalami rem blong.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)