Viral Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy Gegerkan Warganet

Minggu, 09 April 2023 - 12:04 WIB
loading...
Viral Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy Gegerkan Warganet
Netizen dihebohkan dengan adanya mainan hot wheels Jeep Rucibon bergaris polisi dengan gambar Mario Dandy. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan adanya mainan hot wheels Jeep Rubicon bergaris polisi dan terdapat gambar Mario Dandy sebagaimana diunggah Youtuber Windon Reynaldi di akun Instagramnya @winsonreynaldi.

Tampak dalam unggahan Winson, dia menuliskan 1/1, ada pula foto Wibson menggunakan kaos berwarna oranye dengan tulisan Tahanan 069 Nusa Kambangan. Dibelakangnya, terdapat latar belakang Rafael Alun mengenakan kemeja batik.



Sedangkan ditangannya, Winson memegang mainan Hot Wheels Jeep Rubicon dengan garis polisi. Adapun mainan yang hanya ada 1 itu terdapat gambar poto Mario Dandy yang tengah duduk di depan mobil Jeep Rubiconnya.

Pada Minggu (9/4/2023) ini, tercatat ada sebanyak 67.142 orang yang menyukai postingan Winson tersebut dan sebanyak 1.165 orang yang mengomentari postingan itu.



Berbagai komentar pun membanjiri, ada yang mempertanyakan kebenaran hot wheels tersebut dan lokasi pembelian mainan itu.

”Bagus nih, jd cendramata g udah bayar pajak,” komentar akun @akaamaja_

”Hotwheels yang model begitu beli dmn We,” tanya akun @wilphiong

Bahkan, ada yang berkomentar kalau mainan hot wheels tersebut dicostum Winson. Maka itu, hanya ada 1 model mainan tersebut yang berbedar di pasaran, yang mana menjadi milik Winson.

”@fadiljaidi custom itu bang, liat logo hotwheelsnya pada huruf t beda dengan hw asli," tulis akun @arizky5_

Adapun mainan itu diduga dibuat oleh akun Instagram @doxdiecast.com_ lantaran pada tanggal 25 Maret 2023 lalu, akun tersebut mengunggah poto mainan Jeep Rubicon bergaris polisi.

”Rubicon nya siapa nih? Lebih kaget lagi kalo lihat card nya tp ga aku posting ya 5Custom Commissioned Done! NOTE: TIDAK DIJUAL DAN TIDAK MENERIMA PO YANG SEPERTI INI. MONGO KALAU ADA KONSEP LAIN” tulisnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)