8 Jam Diperiksa, Tersangka UPS Dicecar Soal Pembahasan APBD

Rabu, 25 November 2015 - 01:41 WIB
8 Jam Diperiksa, Tersangka UPS Dicecar Soal Pembahasan APBD
8 Jam Diperiksa, Tersangka UPS Dicecar Soal Pembahasan APBD
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta FZ yang merupakan tersangka dugaan korupsi pengadaan UPS dicecar 56 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Ditemui usai diperiksa selama 8 jam, FZ mengatakan, sebanyak 56 pertanyaan yang diajukan penyidik Bareskrim Polri mengenai pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Daerah (APBD). "Ya seperti yang lalu lah. (Mengenai) Pembahasan APBD," kata FZ usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa 24 November 2015 kemarin.

Namun, FZ enggan menjawab rinci mengenai pengadaan UPS tersebut. "Saya sudah sampaikan semua di sana (saat penyidikan). Saya tidak mau berkomentar hal yang tidak tahu karena itu juga akan punya dampak hukum ya," terangnya.

Meski sempat mempertanyakan penetapan tersangka dirinya, FZ menegaskan akan kooperatif dalam menjalani proses hukum yang dihadapi. Termasuk menghadiri pemeriksaan selanjutnya.

"Saya pasti tanyakan itu. Ya, mereka (Bareskrim) masih pendalaman. Saya kira sebagai warga negara saya harus patuh, saya harus jalani. Saya enggak tahu (pemeriksaan selanjutnya). Saya tunggu jadwal pemanggilan aja. Siap kapan aja," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)