Mobil Ford Fiesta Sempat Terseret Truk Sejauh 300 Meter

Sabtu, 14 November 2015 - 21:24 WIB
Mobil Ford Fiesta Sempat Terseret Truk Sejauh 300 Meter
Mobil Ford Fiesta Sempat Terseret Truk Sejauh 300 Meter
A A A
JAKARTA - Mobil Ford Fiesta yang mengalami kecelakaan dan terbakar di Jalan Tol Jagorawi sempat terseret sejauh 300 meter setelah masuk ke kolong belakang truk.

Menurut Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur Sutirto, sopir truk yang bernama Matsuri bin Jama (42) tidak mengetahui jika kendaraan yang dibawa olehnya ditabrak oleh korban dari belakang.

"Mobil terseret sejauh 300-400 meter, Sopir baru tahu setelah melihat kaca spion, ada nyala api dan ternyata ada mobil sedan yang nabrak sehingga langsung di pinggirkan," katanya, Sabtu (14/11/2015).

Dikatakan, kepolisian masih menjadikan Matsuri sebagai saksi dan masih menjalani pemeriksaan. Tak hanya itu sopir truk mengaku sudah melaju pada jalur yang tepat serta dengan kecepatan yang normal.

Mengenai apakah sopir Ford Fiesta dalam pengaruh narkotika maupun minuman keras dibantah oleh Sutirto dengan hasil otopsi yang sudah ada.

"Hasil autopsi udah selesai, tidak ada narkoba dan minum minuman keras. Saat ini masih penyidikan tapi kemungkinan kecelakaan karena kurangnya pengendalian," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9000 seconds (0.1#10.140)