Identitas Korban Kecelakaan Ford Fiesta Belum Diketahui

Sabtu, 14 November 2015 - 09:38 WIB
Identitas Korban Kecelakaan Ford Fiesta Belum Diketahui
Identitas Korban Kecelakaan Ford Fiesta Belum Diketahui
A A A
JAKARTA - Hingga kini identitas empat penumpang mobil Ford Fiesta B 512 DBS yang menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi belum diketahui. Meski demikian, evakuasi mobil Ford Fiesta yang masuk ke kolong truk trontoton B 9351 FH itu telah berhasil dilakukan.

"Hingga kini kami (polisi) belum mengetahui nama-nama korban, begitu juga dengan identitasnya. Karena, hingga saat ini belum ada laporan yang masuk lagi," kata petugas Call Center NTMC Polri Irka Arinta saat dihubungi Sindonews, Sabtu (14/11/2015).

Dia mengatakan, empat korban dalam kecelakaan itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Akibat evakuasi mobil Ford Fiesta, tambah dia, arus lalu lintas di Tol Jagorawi dari Jakarta menuju Bogor terpantau padat merayap.

"Kemacetan mulai terpantau dari kilometer 200 sudah padat merayap," tambah Irka. (Baca: Imbas Penanganan Kecelakaan Ford Fiesta, Tol Jagorawi Macet 5 Km)

Sekadar diketahui, dalam kecelakaan mobil Ford Fiesta dengan truk tronton di Km 8+400 Tol Jagorawi memakan empat korban jiwa. MObil Ford Fiesta yang masuk ke kolong truk itu juga langsung terbakar.

PILIHAN:

Masuk Kolong Tronton, Ford Fiesta Terbakar di Jagorawi


Polri Kaji Usulan Menhub untuk Penertiban Ojek Online
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)