Imbas Penanganan Kecelakaan Ford Fiesta, Tol Jagorawi Macet 5 Km

Sabtu, 14 November 2015 - 09:11 WIB
Imbas Penanganan Kecelakaan Ford Fiesta, Tol Jagorawi Macet 5 Km
Imbas Penanganan Kecelakaan Ford Fiesta, Tol Jagorawi Macet 5 Km
A A A
JAKARTA - Imbas penanganan kecelakaan mobil Ford Fiesta B 512 DBS di Tol Jagorawi mengalami kepadatan lalu lintas hingga lima kilometer. Dalam kecelakaan mobil Ford Fiesta dengan truk tronton B 9351 FH memakan empat korban jiwa.

"Saat ini arus lalu lintas akibat penanganan kecelakaan itu sepanjang lima kilometer," ujar petugas Call Center NTMC Polri Irka Arinta saat dihubungi Sindonews, Sabtu (14/11/2015).

Bahkan, tambah Irka, arus lali lintas mulai dari Cibubur sudah tidak bergerak. "Lali lintas mulai dari Cibubur tampak padat merayap nyaris tidak bergerak," kata dia.

Meski demikian, tambah Irka, evakuasi mobil Ford Fiesta yang masuk ke kolong truk tronton itu sudah berhasil dievakuasi. Empat korban jiwa langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Evakuasinya saat ini sudah selesai. Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri," tambah Irka. (Baca: Kecelakaan di Jagorawi Tewaskan Empat Penumpang Ford Fiesta)

Sekadar diketahui, kecelakaan hebat terjadi di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di KM 8+400 arah Cibubur pada Sabtu (14/11/2015) dini hari tadi. Bahkan, mobil Ford Fiesta yang masuk ke kolong truk tronton itu langsung terbakar.

"Langsung terbakar," ujar petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, Bripka Zainuri saat dihubungi Sindonews, Sabtu 14 November 2015 dini hari.

PILIHAN:

Wong Chi Ping dan Kaki Tangannya Dijatuhi Hukuman Mati
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)