Kerap Perkosa Wanita via Facebook, Agung Tewas Jatuh dari Hotel

Jum'at, 06 November 2015 - 23:04 WIB
Kerap Perkosa Wanita via Facebook, Agung Tewas Jatuh dari Hotel
Kerap Perkosa Wanita via Facebook, Agung Tewas Jatuh dari Hotel
A A A
JAKARTA - Polsek Taman Sari menyatakan Agung (30) buronan yang tewas terjatuh di Hotel Batavia, Cikini, Jakarta Pusat, merupakan buruan dalam kasus pemerkosaan dan perampokan yang menjerat korban melalui Facebook.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Guruh Chandra Permana menerangkan, Agung terjatuh dari kamar 207 lantai empat Hotel Batavia sata akan ditangkap petugas. Semasa hidup, Agung melalui akun Facebook-nya kerap melakukan kopi darat terhadap sejumlah korban di berbagai hotel Jakarta.

Selain memperkosa, Agung juga diketahui merampok harta benda para korbannya. "Satu laporan korban sudah kami terima. Diduga pelaku berada di kamar hotel itu untuk menunggu calon korban," terang Guruh ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/11/2015).

Menurut Guruh, di akun facebook-nya Agung memasang poto pria lain yang lebih ganteng dan muda untuk menarik perhatian korban. Sehingga beberapa korbanya tertarik untuk bertemu penjahat kambuhan ini.

"Saat akan ditangkap Agung sudah mengetahui kedatangan kami. Makanya berupaya melarikan diri, tapi terjatuh dan akhirnya tewas," kata Guruh.

Guruh menjelaskan, penyergapan sore itu memang sempat tercium tersangka lantaran, tim buru sergap terkendala akses masuk yang harus menggunakan kartu dari manajemen hotel.

Saat negosiasi antara polisi dengan manajemen hotel itu berlangsung, tersangka yang mengetahuibakal tertangkap langsung melarikan diri. Agus pun tewas mengenaskan dengan posisi badan tertelungkup usai terjatuh dari jendela kamar Hotel. Ia meninggal dalam.

Pilihan:

Ini Identitas Buronan yang Tewas Jatuh dari Hotel
Jatuh dari Hotel, Buronan Polsek Taman Sari Tewas
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)