Hubungan Makin Serius, Dewi Perssik Dapat Uang Bulanan dari Calon Suami

Rabu, 29 Maret 2023 - 21:43 WIB
loading...
Hubungan Makin Serius, Dewi Perssik Dapat Uang Bulanan dari Calon Suami
Hubungan Dewi Perssik dan calon suami, Rully semakin serius. Dewi mengaku mendapat uang bulanan untuk belanja dari Rully yang berprofesi sebagai pilot itu. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Hubungan Dewi Perssik dan calon suami, Rully semakin serius. Setelah dilamar, Dewi mengaku mendapat uang bulanan untuk belanja dari Rully yang berprofesi sebagai pilot itu.

Dewi pun mengaku baru kali ini mendapatkan uang bulanan dari calon suaminya. Sebab, selama ini pedangdut pemilik goyang gergaji itu selalu berperan sebagai suami.

"Selama ini kan aku jadi suami terus. Baru kali ini aku wah padahal ini masih dilamar ya aku udah dikasih duit. Kayak aku merasa bahwa ya Allah," kata Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Meski sudah mendapatkan uang bulanan untuk belanja, Pelantun Mimpi Manis ini masih diperbolehkan sang calon suami untuk meminta apa saja yang dia butuhkan. Dewi pun bersyukur dengan sikap perhatian Rully.



"Terus dia bilang, 'Kalau aku butuh apa-apa aku bilang ya sama kamu'. Emang enak ya kayak gitu? Jadinya kan aku segen ya," jelas Dwi.

"Terus dia bilang sama aku, 'Nggak apa-apa, selama memang aku merasa nyaman', oh ya udah," tambahnya.

Namun, mantan istri Angga Wijaya itu tidak ingin terbuai dengan yang diberikan oleh calon suaminya itu.

"Kemudian aku bilang sama dia kayak gini, 'Sebenarnya sih mas kebutuhan mas sisakan saja untuk kebutuhan mas, kalau mas mau kasih aku ya nggak apa-apa'," ujar Dewi.



"Soalnya nggak enak ya kalau misalnya dimintain. Misal kan, 'Ayang, mau minta uang bensin dong'. Kayaknya gimana gitu kan. Sedangkan aku baru merintis pengenalan gitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)