Beraksi Tarawih, Maling Kuras Harta Benda Ustaz Masturo di Depok

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:54 WIB
loading...
Beraksi Tarawih, Maling Kuras Harta Benda Ustaz Masturo di Depok
Kawanan maling membobol rumah Ustaz Masturo di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Kawanan maling menyatroni rumah Ustaz Masturo di RT 01 RW 04, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (27/3/2023) malam. Akibatnya, barang berharga dirumah kepala sekolah ini raib digasak maling.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat keluarga korban sedang salat tarawih di masjid tak jauh dari rumahnya. Korban kaget saat pulang tarawih, pintu rumahnya sudah terbuka.



Padahal sebelum berangkat ke masjid, korban sudah menutup dan mengunci pintu.

“Pak ustad baru pulang tarawih. Dia kaget pas pulang ternyata pintu rumahnya sudah ngablak (terbuka). Pintu kamarnya dijebol pelaku,” kata Ketua RT 01 Hariadi, Selasa (28/3/2023).

Korban kemudian langsung memeriksa isi rumah. Baru diketahui bahwa banyak barang korban yang hilang. Antara lain handpone, laptop, PS 4, dan uang tunai Rp10 juta. ”Semua dikuras dari kamar utama, pintu rumah dijebol dengan linggis,” ungkapnya.



Dia menyebut, peristiwa ini sudah empat kali terjadi dalam setahun. Sebelummya juga pernah terjadi peristiwa serupa.

”Sama rumah Pak Ustaz Masturo yang keempat dalam waktu setahun, sepertinya pelakunya masih orang yang sama,” ucapnya.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan setelah mendapatkan laporan warga telah terjadi pencurian rumah di Bedahan langsung lakukan olah TKP. ”Masih kita lakukan penyelidikan dan pendalaman,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)