alexa snippet

Slip Bodong, Polisi Duga Ada Sindikat Penipuan di YAI

Slip Bodong, Polisi Duga Ada Sindikat Penipuan di YAI
Polisi menduga ada sindikat penipuan di dalam kasus slip bodong mahasiswa UPI YAI. (Ilustrasi/dok. Istimewa)
A+ A-
JAKARTA - Polisi menduga ada sindikat penipuan di dalam kasus slip bodong mahasiswa Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI). Meski demikian, belum diketahui sindikatnya berkelompok atau per individu.

"Saya menduga masih ada pelaku lainnya. Ini sindikat penipuan. Mereka ada yang sendiri ada yang membuat kelompok kecil-kecil," kata Kapolsek Senen Kompol Kasmono di Polsek Senen, Jakarta Pusat, Jumat 30 Oktober 2015.

Kasmono juga enggan berkomentar terkait keterlibatan para sindikat itu dengan pihak dalam kampus itu. Karena, hingga saat ini polisi masih mendalami dugaan itu.

"Kalau keterlibatan itu masih terus kami selidiki. Korbannya banyak. Tapi enggak banyak yang lapor. Saya sudah imbau mereka (korban), kalau merasa dirugikan, ya lapor ke kami (polisi)," imbuhnya.

Kasmono menambahkan, empat mahasiswa yang sudah ditetapkan sebagai tersangka berkasnya akan segera dikirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus). (Baca: Satu Tersangka Penipuan Mahasiswa YAI Siap Diseret ke Meja Hijau)

"Empat pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka. Senin besok  berkasnya akan dikirim ke Kejari Jakpus," kata Kasmono. (Baca: Gaet Korban, Pelaku Slip Bodong di YAI Gunakan Instagram)

PILIHAN:

Buruh Kocar-kacir Ditembak Gas Air Mata & Water Canon


Dilaporkan Ahok, Ketua BPK : Mati di Lapangan pun Saya Siap




(mhd)
loading gif
Top