Penampakan Sejumlah Ruas Jalan di Bekasi Macet Usai Buka Puasa

Senin, 27 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
Penampakan Sejumlah Ruas Jalan di Bekasi Macet Usai Buka Puasa
Sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi terpantau macet menjelang hingga waktu berbuka puasa. Foto/MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah Kota Bekasi terpantau macet menjelang hingga waktu berbuka puasa pada Senin (27/3/2023) petang. Kepadatan lalu lintas terjadi di beberapa ruas jalan utama.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, salah satu ruas jalan yang padat berada di Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kemacetan persisnya berada di depan Stasiun Bekasi.



Lalu lintas yang padat bergerak dari dua arah baik itu dari arah Terminal Kota Bekasi maupun dari arah Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Kemacetan yang mengular itu menyebabkan kendaraan roda empat hanya bisa bergerak maju perlahan.

Sesekali kendaraan bahkan harus terlihat berhenti dalam beberapa menit sebelum akhirnya kembali jalan perlahan. Sementara, untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas melewati sela-sela kendaraan roda empat.



Sisi jalan lain yang macet ialah di Jalan Kartini, Bekasi Timur. Kemacetan di ruas jalan ini padat untuk yang mengarah ke Jalan Ir. Juanda, sementara untuk arah sebaliknya terlihat lebih lancar.



Adapun sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Sat Lantas Polres Metro Bekasi pun bersiaga di ruas jalan yang macet. Mereka terlihat mengatur lalu lintas kendaraan yang memasuki ruas jalan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)