Hujan Deras di Depok, Jalan Margonda dan Tole Iskandar Tergenang

Minggu, 26 Maret 2023 - 17:25 WIB
loading...
Hujan Deras di Depok, Jalan Margonda dan Tole Iskandar Tergenang
Hujan deras mengguyur Kota Depok, Minggu (26/3/2023). Beberapa ruas jalan protokol tergenang, salah satunya Jalan Margonda Raya. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Hujan deras mengguyur Kota Depok, Minggu (26/3/2023). Beberapa ruas jalan protokol tergenang .

Salah satunya Jalan Margonda Raya atau tepatnya depan ITC Depok. Jalan tergenang itu tersebar di sebuah akun media sosial.

Pengendara motor dan mobil berupaya menerjang genangan di Jalan Margonda. Ketinggian air sekitar 20 cm.
Baca juga: Jakarta Diguyur Hujan Deras, 10 Ruas Jalan Tergenang Banjir

Tak hanya itu, air juga merendam Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok. Ketinggian air diperkirakan 20 cm. Pengendara motor tak berani melewati jalan tergenang karena khawatir mogok.

Sebelumnya diberitakan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kawasan Jabodetabek akan diguyur hujan pada Minggu (26/3/2023). Hujan diperkirakan turun di Jabodetabek pada siang hari.

Pada pagi hari di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Siang harinya di enam wilayah tersebut diperkirakan turun hujan ringan. Sedangkan pada malam harinya di enam kawasan tersebut diperkirakan cerah berawan.

Untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang diperkirakan pada pagi dan malam harinya berawan, sedangkan siang harinya hujan ringan. Wilayah Bekasi cuaca pada pagi, siang, dan malam hari diperkirakan hujan ringan.

Wilayah Depok cuaca pada pagi dan malam hari diperkirakan kondisi berawan. Sedangkan pada siang hari terjadi hujan ringan. Untuk di Kota Bogor cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan. Sedangkan pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)