alexametrics

Disambut Bocah SD, Ahok Resmikan RPTRA Cililitan

loading...
Disambut Bocah SD, Ahok Resmikan RPTRA Cililitan
Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan di di gang Jalan Buluh RT 10 RW 16, Jakarta Timur. (Yuanita/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Saat datang untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan pagi hari ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istri Veronica Tan, serta pejabat lainnya, dihadang oleh barisan anak-anak yang ingin melihat orang nomor satu Jakarta itu.

"Pak Ahok salaman ini, Pak. Ini sengaja libur enggak masuk sekolah biar ketemu sama Bapak," kata wanita berjilbab itu kepada Ahok sambil menunjukkan tangan sang anak kepada Ahok di RPTA Cililitan, Jaktim, Kamis (22/10/2015).

"Lho kok bolos? Sekolah dong, Bu. Yang rajin ya sekolahnya," kata Ahok sambil menyalami anak-anak yang berbaris di gang Jalan Buluh RT 10 RW 16 tersebut.

RPTRA Cililitan dibangun diatas lahan seluas 3.600 meter persegi. RPTRA ini memiliki lapangan futsal, jogging track, ampitheater, perpustakaan, kolam ikan, ruang konseling keluarga, ruang laktasi, taman bermain, dan sebagainya.

RPTRA ini akan dibuka bagi umum mulai dari pukul 06.00 sampai 22.00. RPTRA ini dibangun di atas lahan bekas area parkir mobil dan tempat bermain anak. RPTRA Cililitan merupakan RPTRA keenam yang diresmikan.

Sebelumnya Ahok juga meresmikan RPTRA Sungai Bambu Utara, Gandaria, Cideng, Kembangan Selatan, dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.



PILIHAN:



Dalang Penculik Mahasiswi UI Orang Dekat Korban




Ahok Pesimis Bisa Terpilih Lagi Sebagai Gubernur
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak