Polisi Ringkus 5 Remaja Pelaku Begal Motor Buruh di Bekasi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:56 WIB
loading...
Polisi Ringkus 5 Remaja Pelaku Begal Motor Buruh di Bekasi
Polisi meringkus lima anak remaja pelaku begal sepeda motor milik seorang buruh berinisial S (50), di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi meringkus lima anak remaja pelaku begal sepeda motor milik seorang buruh berinisial S (50), di Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kelima pelaku yang masih belia itu, yakni berinisial RA (15), ZA (15), MF (17), AA (15), dan HB (13).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan menjelaskan, peristiwa bermula saat korban hendak melintas menjemput anaknya di Jalan Raya CBL, Kampung Wangkal, Desa Sukajaya, Cibitung, pada Selasa (21/3/2023).



Saat melintas, korban langsung berpapasan dengan delapan anak muda dengan mengendarai tiga sepeda motor. Pelaku lalu mengejar korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Pelaku yang di boncengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit maupun senjata tajam modifikasi yang terbuat dari pipa besi bekas kursi lipat menyerupai cocor bebek," kata Iptu Said kepada wartawan, Jumat (24/3/2023).



Melihat hal tersebut, korban langsung panik, kemudian terjatuh. Ia lalu meninggalkan sepeda motornya itu.

Korban menyelamatkan diri dengan berlari ke arah pintu masuk Perum Graha Melasti dan langsung diamankan oleh security yang bertugas di sana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)