Hari Pertama Puasa, GMC Tangerang Raya Bersih-bersih Lingkungan

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:23 WIB
loading...
Hari Pertama Puasa, GMC Tangerang Raya Bersih-bersih Lingkungan
GMC Tangerang Raya menggelar baksos bersih-bersih lingkungan bersama warga di Kampung Nanggul, Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Hari pertama puasa tidak menyurutkan semangat Ganjar Milenial Center (GMC) Tangerang Raya menggelar kegiatan. Kali ini, GMC menggelar bakti sosial bersih-bersih lingkungan bersama warga di Kampung Nanggul, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Di hari pertama puasa bagaimana kami menjaga kebersihan diri, iman, dan lingkungan agar nantinya dapat menjalankan ibadah dengan penuh keberkahan,” kata Korda GMC Tangerang Raya, Mohamad Eddy Sopyan, Kamis (23/3/2023).

Antusiasme para warga terkait kegiatan kali ini sangat tinggi. Hal itu menjadi bukti kebersihan merupakan bagian dari iman. “Kalau kebersihan sebagian dari iman, maka wajib bagi manusia menjaga kebersihan. Kami berharap warga di sini dapat menerapkan kebersihan lingkungan seterusnya dan tidak hanya hari ini saja,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, GMC juga memberikan peralatan kebersihan lingkungan seperti tong sampah, sapu, dan lainnya. “Semoga dapat berguna untuk warga,” tambahnya.

Salah satu warga Turisno mengucapkan terima kasih kepada GMC. Menurutnya, kegiatan bakti sosial kali ini sangat penting agar warga tetap ingat kebersihan.

“Kegiatan ini penting bagi warga untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga kebersihan. Terima kasih kepada GMC karena telah menyumbangkan alat-alat kebersihan lingkungan,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)