Catherine Ngaku Baru 2 Bulan Konsumsi Sabu, Polisi: Kita Akan Periksa Rambut

Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:51 WIB
loading...
Catherine Ngaku Baru 2 Bulan Konsumsi Sabu, Polisi: Kita Akan Periksa Rambut
Aktris cantik Catherine Wilson (tiga kanan) saat diperlihatkan ke media di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus mendalami kasus narkoba artis Catherine Wilson yang diciduk di rumahnya kawasan Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020). Kepada polisi Catherine mengaku baru dua bulan menggunakan barang haram tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan awal dia mengakunya baru sekitar 2 bulan menggunakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). (Baca juga: Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba)

Meski Catherine Wilson mengaku baru dua bulan menggunakan sabu, namun polisi tidak lantas percaya begitu saja. Maka itu, polisi bakal mengambil sampel rambut Catherine untuk bisa diteliti lebih lanjut oleh Puslabfor Polri.

"Rencananya akan di tes rambutnya untuk bisa mengetahui sudah berapa lama dia memakai barang haram itu, nanti akan ketahuan," tuturnya. (Baca juga Infografis: Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba)

Selain Catherine Wilson , polisi juga bakal mengambil sampel rambut J yang juga turut diamankan di rumahnya. Adapun hasilnya diperkirakan paling cepat keluar pada tiga hari ke depan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)