Kowarteg Indonesia Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Cengkareng

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:38 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Cengkareng
Relawan Kowarteg Indonesia cabang Jakarta Barat menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Cengkareng, Selasa (21/3/2023). Kegiatan ini sebagai bentuk nyata perhatian para relawan terhadap kesehatan masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia cabang Jakarta Barat menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Cengkareng. Kegiatan ini sebagai bentuk nyata perhatian para relawan terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami menaruh perhatian khusus kesehatan para ibu rumah tangga dan lansia prasejahtera. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi mereka," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi di Jalan Pedongkelan Raya, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat di Cengkareng. Warga yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Terlebih mereka mendapat bantuan peralatan dapur dan bahan makanan.

"Senang sekali kami dapat pemeriksaan kesehatan gratis. Terima kasih Kowarteg sudah memberi perhatian untuk kami masyarakat," ujar Riska, salah seorang ibu yang hadir di pemeriksaan kesehatan tersebut.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)