Api Kembali Berkobar di Bagian Tengah Gudang Indogrosir Cipinang

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:07 WIB
loading...
Api Kembali Berkobar di Bagian Tengah Gudang Indogrosir Cipinang
Api malam ini kembali berkobar di bagian tengah Gudang Indogrosir, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, yang kebakaran pada Selasa (21/3/2023) siang. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Api kembali berkobar di bagian tengah Gudang Indogrosir, Cipinang, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, yang kebakaran pada Selasa (21/3/2023) siang.

Petugas pemadam kebakaran tengah berjibaku melakukan pendinginan sejak pukul 15.47 WIB, namun api kembali muncul sekitar pukul 19.00 WIB.

Pantauan MNC Portal di lokasi, tampak api berkobar pada bagian tengah gudang. Terlihat dua unit mobil damkar berada di halaman Gudang Indogrosir. Sejumlah unit mobil damkar juga siaga di area Jalan Pisangan Lama Timur.



"Iya (api kembali menyala) di bagian tengah," kata Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman, saat dikonfirmasi.

Gatot menyebut petugas damkar sedang berusaha membobol tembok dengan gerinda untuk mendekati titik api. "Buka akses bobol tembok," ucapnya.

Diketahui, kebakaran melanda Gudang Indogrosir sejak pukul 12.31 WIB. Puluhan unit mobil damkar dan ratusan personel diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api.

Proses pemadaman terkendala sumber air yang cukup jauh. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp1,5 miliar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1133 seconds (11.252#12.26)