Gudang Indo Grosir di Pulogadung Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp1,5 Miliar

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:11 WIB
loading...
Gudang Indo Grosir di Pulogadung Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp1,5 Miliar
Kebakaran gudang sembako milik Indo Grosir di Jalan Pisangan Lama Timur, Pulogadung, Jakarta Timur ditaksir mencapai Rp1,5 miliar. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gudang sembako milik Indo Grosir di Jalan Pisangan Lama Timur, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur masih terbakar hingga saat ini. Petugas masih berjibaku berusaha memadamkan api yang masih berkobar.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menyebut petugas di lapangan terkendala sumber air yang cukup jauh dan adanya tumpukan barang sembako kebutuhan sehari hari yang terus menyulut api terus membesar.



”Sumber air jauh dan tumpukan barang kita butuh waktu lama untuk memadamkan api yang terbakar kebutuhan sehari hari seperti pampers, minyak goreng, makanan kaleng, dll,” kata Gatot saat ditemui dilokasi, Selasa (21/3/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, petugas terus berusaha memadamkan api di dalam bagian gudang. Unit Damkar silih berganti membawa air untuk memadamkan api.Kepulan asap putih pekat membubung tinggi ke udara.



Gatot menyebut saat ini situasi masih pendinginan dan kerugian akibat kebakaran gudang milik Indo Grosir sekitar Rp1,5 miliar. Sementara itu penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. ”Penyebab nanti pihak kepolisian yang akan menyelidiki,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)