Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak

Kamis, 08 Oktober 2015 - 21:00 WIB
Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak
Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak
A A A
JAKARTA - Warga Perumahan Aneka Elok di Jalan Komarudin, Cakung, Penggilingan, Jakarta Timur (Jaktim) digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak. Ita (46), dan Yowel (5), tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya.

Salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan mengatakan, penemuan mayat ibu dan anak itu pertama kali ditemukan oleh Heno Pujoleksono (48), yang tak lain suami Ita. Heno yang baru saja pulang kerja kaget ketika dua orang yang disayanginya telah tiada.

"Suaminya yang menemukan pertama kali (mayat keduanya)," katanya di lokasi kejadian, Kamis (8/10/2015)malam.

Dia melanjutkan, pengusaha kusen di daerah Bintara, dan Bekasi itu lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. Dia juga mengaku tidak mengetahui kasus tersebut. "Saya belum tahu," ujarnya.

Sekadar diketahui, Heno memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya kuliah di Jawa Timur sedangkan anak kedua duduk di bangku SMA. Anak ketiganya yang masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) bersama istrinya menjadi korban pembunuhan itu.

Berdasarkan pantaun Sindonews di lapangan, Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faroq, Kapolsek Cakung Komisaris Armunanto, dan jajarannya sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis kepolisiaan.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga menerjunkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku pembunuhan ibu dan anak itu. Hingga kini, warga di sekitar wilayah itu juga tampak ramai di sekitar perumahan itu.

PILIHAN:

Polisi Dapat Petunjuk Pembunuh Mayat Dalam Kardus
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)