Ada Unjuk Rasa di Patung Kuda, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute

Senin, 20 Maret 2023 - 12:32 WIB
loading...
Ada Unjuk Rasa di Patung Kuda, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute
PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan imbas adanya aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) melakukan penyesuaian layanan imbas adanya aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Demikian disampaikan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi masa di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya, berdampak pada beberapa layanan Transjakarta yang mengalami penyesuaian baik berupa pengalihan maupun perpendekan rute," kata Apriastini dalam keterangannya, Senin (20/3/2023).

Dia menambahkan, kebijakan penyesuaian layanan untuk memudahkan masyarakat dalam bermobilitas di sekitar kawasan Patung Kuda.

"Kebijakan ini diambil agar tetap bisa memobilitasi masyarakat yang berkegiatan menggunakan rute-rute terdampak. Jalanan akan kembali normal jika jalur sudah bisa di lintasi bus kembali," ujarnya.

Berikut layanan Transjakarta yang mengalami penyesuaian:

Koridor 1 Blok M-Kota

Untuk sementara mengalami pengalihan rute untuk kedua arah.



Halte yang tidak melayani:

Arah Kota:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)