Tangkap 4 Remaja di Cipondoh yang Hendak Tawuran, Polisi Amankan 2 Stick Golf dan Celurit

Senin, 20 Maret 2023 - 06:26 WIB
loading...
Tangkap 4 Remaja di Cipondoh yang Hendak Tawuran, Polisi Amankan 2 Stick Golf dan Celurit
Polisi menangkap empat remaja yang hendak tawuran di Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
TANGERANG - Polisi menangkap empat remaja yang hendak melakukan tawuran di Jalan Gondrong Baru, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 19 Maret 2023 dini hari. Keempat remaja itu masingmasing berinisial AS (15), CD (18), MF (16), dan OS (15).

"Dari tangan keempat remaja tersebut petugas berhasil mengamankan tiga sajam, berupa celurit dan dua stik golf," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Senin (20/3/2023).

Dia menjelaskan, penangkapan ini bermula ketika sekelompok remaja ini tengah berkumpul di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka janjian untuk melakukan tawuran melalui akun media sosial Live Instagram gondrongmisteri24 dengan akun alwasy2k23.



"Tim Resmob Polsek Cipondoh dini hari tadi, tengah melakukan patroli rutin kewilayahan mencegah curanmor, curat, curas, dan kejahatan jalanan. Lalu mendapati informasi adanya sejumlah remaja berkumpul akan melakukan aksi tawuran," jelasnya.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah remaja tersebut berhamburan melarikan diri. Tim yang di pimpin Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan lima unit sepeda motor, empat remaja dengan satu senjata tajam dan dua stick golf ditangannya.

"Kasus ini masih dalam pengembangan, empat remaja lima kendaraan roda dua dan satu bilah senjata tajam maupun dua stick golf diamankan di Mapolsek Cipondoh," tutup Zain.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)