Relawan Puan Berikan Workshop Makeup Gratis untuk Ratusan Milenial di Kota Makassar

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:33 WIB
loading...
Relawan Puan Berikan Workshop Makeup Gratis untuk Ratusan Milenial di Kota Makassar
Relawan Puan Sulawesi Selatan memberikan workshop makeup artist atau MUA di Kota Makassar. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Relawan Puan Sulawesi Selatan memberikan workshop makeup artist atau MUA di Kota Makassar. Workshop ini diikuti oleh 150 orang yang ingin berkarir di bidang tata rias dan mereka yang telah bekerja sebagai makeup artist namun ingin meningkatkan kecakapannya.

Kegiatan yang dilaksanakan gratis ini berlokasi di Jl. Pengayoman, Kel. Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (19/03/2023).

Lidya, salah satu peserta workshop ini mengaku sangat antusias mengikuti workshop ini dan ilmu yang didapatkan dari workshop ini sangat bermanfaat.

“Saya pribadi sangat antusias mengikuti workshop ini ya. Trik-trik make-up yang saya dapatkan melalui workshop ini sangat bermanfaat buat saya yang baru memulai karir di bidang ini”, tutur Lidya.

Selain itu, menurut Koordinator Penyelenggara MUA Workshop, Salsabila Annan, kegiatan ini diadakan untuk mengasah talenta milenial di bidang tata rias.

“Kami memberikan workshop ini secara gratis dengan harapan anak-anak muda milenial kita yang baru mau meniti karir sebagai make-up artist dapat bersaing diluar sana," harap Salsabila.

"Dan bagi yang sudah memulai mendapat ilmu yang semoga skill mereka dapat lebih tajam lagi. Kami berharap acara ini dapat membawa manfaat bagi para peserta," tambahnya.

Selain memberikan MUA Workshop, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan Relawan Puan peduli masyarakat, membantu warga kurang mampu dengan membagikan ratusan paket sembako.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Rajawali, Kel Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar dan tertib. Selain itu, Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani keapda masyarakat disana.

Para warga tersebut juga sepakat untuk ikut mendukung Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Dan kamu juga telah sepakat untuk ikut mendukung Ibu Puan untuk maju di 2024," kata Yusron salah-satu warga Kecamatan Rappocini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)