Hujan Diprediksi Guyur Jakarta, Depok, dan Bogor

Minggu, 19 Maret 2023 - 05:13 WIB
loading...
Hujan Diprediksi Guyur Jakarta, Depok, dan Bogor
Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bogor diprediksi diguyur hujan pada siang dan malam hari ini. Foto: SINDONnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bogor diprediksi diguyur hujan pada siang dan malam hari ini. Warga diimbau mewaspadai potensi kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore menjelang malam hari, serta di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor antara siang hingga malam hari," tulis BPBD DKI Jakarta pada akun Twitter resminya, Minggu (19/3/2023).



Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi cuaca di wilayah di DKI Jakarta akan berawan pada pagi hari. Kondisi cuaca berawan akan bertahan hingga malam kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi hujan ringan.

Kondisi berawan akan bertahan hingga malam hari. BMKG memprediksi hujan ringan akan tetap berlanjut pada malam hari di wilayah Jakarta Selatan.



Kondisi sedikit berbeda pada wilayah penyangga di DKI Jakarta, seperti Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Ketiga wilayah ini diprediksi hujan ringan mulai dari siang hari hingga malam hari.

Untuk suhu udara Jakarta berkisar dari 22 sampai 29 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 75 hingga 90 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)