Komnas PA Sebut Pembunuh Bocah 9 Tahun Sangat Biadab

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:57 WIB
Komnas PA Sebut Pembunuh Bocah 9 Tahun Sangat Biadab
Komnas PA Sebut Pembunuh Bocah 9 Tahun Sangat Biadab
A A A
JAKARTA - Pembunuhan terhadap PNF (9) yang dibunuh dan mayatnya dibuang dalam kardus terus disorot oleh Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Bahkan, Komnas PA menilai kasus pembunuhan ini sangat keji dan biadab.

“Selain keji itu juga biadab. Betapa teganya anak sembilan tahun yang tidak tahu apa-apa diperkosa, disiksa dan dibunuh dengan begitu sadis. Itu bagian dari perlakuan biadab,” kata Arist Merdeka Sirait Ketua Komnas Perlindungan Anak ketika dihubungi Sindonews, Senin (5/10/2015).

Arist meminta petugas kepolisian bisa segera menemukan pelaku pembunuhan tersebut agar kasus ini bisa cepat terselesaikan. (Baca: Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus)

“Suka tidak suka mau tidak mau pelaku pembunuh P harus segera ditangkap. Saya apresiasi Polres Jakbar dan polda Metro yang telah serius menanggapi kasus ini,” terang Arist.

Diberitakan sebelumnya, mayat bocah perempuan ditemukan dalam kardus di Jalan Sahabat, RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 2 Oktober 2015 malam.

Diduga, bocah tersebut menjadi korban perkosaan sebelum dibunuh. Pasalnya saat ditemukan kondisi korban sudah tanpa busana dan dari alat vitalnya keluar darah.

PILIHAN:

Ahok: Kalau Malam, di Ruang Kerja Saya Dihuni Noni Belanda

Ini Katar Rektor Unis Soal Tangerang Ingin Jadi Provinsi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)