Momen Heru Budi Kaget Dapat Hadiah Album BLACKPINK dan BTS dari Menteri Korsel

Jum'at, 17 Maret 2023 - 18:58 WIB
loading...
Momen Heru Budi Kaget Dapat Hadiah Album BLACKPINK dan BTS dari Menteri Korsel
Pj Gubernur DKI Heru Budi mendapat hadiah album BLACKPINK dan BTS (Bangtan Boys) dari Menteri Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan Won Hee-ryong, Jumat (17/3/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendapat hadiah album BLACKPINK dan BTS (Bangtan Boys) dari Menteri Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan (Korsel) Won Hee-ryong.

Heru menerima hadiah album dari girl group dan artis K-Pop ternama asal Korea Selatan itu, usai menemani Won Hee-ryong menjajal Light Rail Transit (LRT) Fase 1A dari Stasiun Velodrome hingga Stasiun Pegangsaan Dua, Jumat (17/3/2023). Mendapat hadiah album BLACKPINK dan BTS dari Won Hee-ryong, Heru tampak kaget dan seketika tersenyum lebar.



Tak mau kalah, Heru dan Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin juga memberi cenderamata kepada Won Hee. Mereka,memberikan cenderamata berupa miniatur LRT.

Heru mengaku kerap berbincang hangat dengan Won Hee melalui sambungan telepon. Won Hee kerap menanyakan hal apa yang disukai oleh Heru. "Pak Menteri suka telepon. Saya ditanya, saya sukanya apa, nah dikirimin album," imbuhnya.



DiketahuI, BLACKPINK baru saja sukses menggelar konser dua hari di Jakarta. BLACKPINK menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret 2023 dan berhasil menyedot ribuan pononton.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5404 seconds (0.1#10.140)