Temuan Mayat di Kalimalang, Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:22 WIB
loading...
Temuan Mayat di Kalimalang, Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan
Petugas mengevakuasi pria tanpa identitas yang diduga anak Punk tewas tersangkut saluran air Kalimalang Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di bawah jembatan aliran Kalimalang tepatnya di Jalan K.H Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis (16/3) pagi. Teranyar polisi memastikan tidak ada tanda kekerasan.

“Setelah dilakukan identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota tidak ada luka maupun kekerasan lainnya,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Polisi masih melakukan identifikasi terhadap jenazah yang ditemukan tersebut. Meski demikian menurutnya sudah ada pihak keluarga yang mendatangi RSUD Kota Bekasi. “Kalau emang betul itu keluarganya, kita akan melakukan pemeriksaan,” tuturnya.



Sejauh ini, jenazah masih ditampung di RSUD Kota Bekasi. Menurutnya, proses autopsi dan visum menunggu persetujuan dari pihak keluarga.

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di saluran Kalimalang, tepatnya di Jalan K.H Noer Ali RT007/RW003, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Mayat pria itu ditemukan tersangkut di bawah jembatan yang melintang di kawasan tersebut.



Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh petugas keamanan pusat perbelanjaan pada Kamis (16/3) pagi. Setelah melihat adanya mayat pria, petugas keamanan kemudian berkoordinasi kepada Babinsa setempat.

“Kemudian pada pukul 08.40 WIB kita respons, koordinasi untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya,” ucap Koordinator Satuan Tugas (Satgas)Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi Karsono, Kamis (16/3/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)