Prakiraan Cuaca BMKG: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Kamis, 16 Maret 2023 - 02:58 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Kamis (16/3/2023) sore. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Kamis (16/3/2023) sore. BMKG mengimbau untuk waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," kata BMKG di laman resminya.

Semua wilayah Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi berawan. Pada siang menuju sore hari, dua wilayah diprediksi hujan dengan intensitas ringan yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.



Sedangkan wilayah lain meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Pada malam hari keenam wilayah diprediksi cerah berawan.

Adapun suhu berada dikisaran 22-30 derajat celsius dan kelembapan udara mencapai 70-90.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)