Komunitas Sopir Truk Salurkan Etalase bagi Pedagang di Pul Tanjung Priok

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:16 WIB
loading...
Komunitas Sopir Truk Salurkan Etalase bagi Pedagang di Pul Tanjung Priok
KST DKI Jakarta memberikan bantuan kepada UMKM di kawasan pul Truk Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/3/2023). Bantuan yang diberikan berupa etalase sederhana. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Sopir Truk (KST) DKI Jakarta memberikan bantuan kepada UMKM di kawasan pul Truk Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan berupa etalase sederhana.

Warung tersebut biasa disinggahi sopir truk setempat saat sebelum dan setelah bekerja. “Hari ini kami fokus prioritas membantu UMKM yang ada di sekitar Poll Truk di Jakarta Utara ini,” kata Ketua KST DKI Jakarta Dukung Ganjar Amirul Amin dalam siaran persnya, Rabu (15/3/2023).

Amin mengatakan etalase itu dapat memberikan semangat mereka dalam berjualan. Selain itu, kata Amin, etalase makan tentunya memperindah dan membuat warung lebih rapi. “Kami memberikan etalase untuk mereka berjualan dan supaya mereka juga bisa mencari sendiri-sendiri,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memborong dagangan para penjual. Mereka ramai-ramai membeli makanan untuk disantap bersama-sama. “Mereka para UMKM senang, mereka antusias juga menerimanya,” lanjutnya.

Amin pun berharap bantuan etalase dan aksi borong dagangan ini memberikan manfaat berarti bagi UMKM penerima. Dia juga berharap, solidaritas sopir truk, montir, dan kenek di jaringan komunitas ini semakin kuat.

Penerima bantuan etalase warung, Qonah berterima kasih KST DKI Jakarta Dukung Ganjar. Qonah mendoakan kesehatan para anggota komunitas dan kelancaran kegiatannya.

“Saya berterima kasih kepada relawan yang sudah membantu warung saya. Senang banget saya, buat dagang sehari-hari. Mudah-mudahan ramai, makin maju,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)