Polisi: Pria yang Terjun Bebas di Detos Dirawat di RS

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:00 WIB
loading...
Polisi: Pria yang Terjun Bebas di Detos Dirawat di RS
Petugas melakukan evakuasi seorang pengunjung yang melompat dari lantai UG Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Bambang (58) pria yang terjun bebas dari Lantai UG Depok Town Square (Detos) hingga kini masih menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS). Petugas Polrestro Depok masih menyelidiki motif korban melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, petugas sudah melakukan olah TKP di lokasi korban melompat tersebut."Diduga korban berupaya melakukan tindakan bunuh diri dengan lompat dari lantai UG ke lantai dasar," kata Elly saat dikonfirmasi pada Jumat (17/7/2020).

Menurut dia, dari keterangan salah seorang saksi, sebelum terjun dari lantai satu, korban sempat terlihat linglung, bersandar di pagar dekat eskalator. “Kata saksi, korban sempat naik ke atas seperti orang bingung, mondar-mandir kanan kiri, balik lagi dia sudah dipojokan eskalator. Tiba-tiba langsung loncat. Saksi langsung nengok sana, karena bunyinya cukup keras,” ujarnya.

Ketika petugas datang, korban sudah telentang di lantai satu restoran yang berada di lantai dasar. Sebelum jatuh ke lantai, korban sempat terbentur meja makan dan bangku di area tempat makan. Beruntung nyawanya selamat meski mengalami cedera serius.

“Motifnya apa kita belum tahu karena korban masih menjalani perawatan di UGD,” ucapnya. (Baca: Pria 50 Tahun Terjun Bebas di Depok Town Square)
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)