Lubang Besar di Turunan Flyover Pesing Masih Proses Perbaikan hingga Malam Ini

Selasa, 14 Maret 2023 - 00:26 WIB
loading...
Lubang Besar di Turunan Flyover Pesing Masih Proses Perbaikan hingga Malam Ini
Lubang menganga yang muncul di turunan Flyover Pesing, Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat arah Cengkareng masih dalam perbaikan hingga Senin (13/3/2023) malam. FOTO/TMC Polda Metro
A A A
JAKARTA - Lubang menganga yang muncul di turunan Flyover Pesing , Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat arah Cengkareng membuat kehebohan, Senin (13/3/2023) pagi. Hingga malam ini, kerusakan jalan itu masih dalam proses perbaikan.

Munculnya lubang bulat seperti sumur dan cukup dalam menimbulkan kemacetan lalu lintas. Pengendara harus berhati-hati menghindari lubang agar tidak terperosok ke dalamnya.

Kehebohan lubang di turunan Flyover Pesing direspons Pemda DKI dengan mengirimkan tim untuk memperbaikinya pada pukul 13.46 WIB. Satlantas Polres Jakarta Barat ikut mengamankan arus lalu lintas selama proses perbaikan.

Baca juga: Lubang Raksasa di Jalan Daan Mogot Bikin Macet Parah saat Jam Pulang Kerja

"22.52 #Polri Satlantas Jakbar melaksanakan pengamanan Kamseltibcar Lantas terkait Proses Perbaikan Jalan yang Amblas di JPO Turunan Fly Over Pesing Jl. Raya Daan Mogot Jakbar arah Cengkareng," tulis akun @TMCPoldaMetro yang dikutip MNC Portal, Senin (13/3/2023) dini hari.

Untuk diketahui, pada pukul 09.00 WIB, TMC Polda Metro mengabarkan adanya temuan lubang besar di turunan Flyover Pesing arah Cengkareng. Polisi mengimbau masyarakat yang melintas agar berhati-hati.

"09.01 Terdapat Jalan Amblas di JPO Turunan Fly Over Pesing Jl. Raya Daan Mogot Jakbar arah Cengkareng, Situasi arus lalu lintas terpantau padat, bagi Pengguna Jalan diimbau agar berhati-hati," tulis akun tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)