Mobil Nyungsep di Proyek Galian Jalan Margasatwa Jaksel, Begini Penampakannya

Senin, 13 Maret 2023 - 15:47 WIB
loading...
Mobil Nyungsep di Proyek Galian Jalan Margasatwa Jaksel, Begini Penampakannya
Mobil nyungsep di dalam lubang proyek galian kawasan Jalan Taman Margasatwa Raya, Jakarta Selatan. Foto/Dok TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil nyungsep di dalam lubang proyek galian kawasan Jalan Taman Margasatwa Raya, Jakarta Selatan. Namun, belum dipastikan bagaimana keselamatan pengemudi mobil tersebut.

Informasi tentang adanya mobil nyungsep tersebut diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro pada Senin (13/3/2023) siang tadi. Tampak diunggah foto mobil yang ngungsep ke dalam lubang proyek galian tersebut di Jalan Taman Margasatwa Raya tersebut.



Adapun posisinya, tampak bagian kepala mobil tersebut berada di bawah lubang progek galian, sedangkan bagian belakangnya berada di atas. Meski terdapat insiden mobil masuk lubang itu, arus lalu lintas terpantau tak begitu macet.

Belum bisa dipastikan bagaimana kronologis kendaraan roda dua tersebut bisa sampai nyungsep ke dalam lubang proyek galian. Begitu juga ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut, termasuk keselamatan si pengemudi mobil.



Pasalnya, hingga berita ini dituliskan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait insiden mobil ngungsep itu. Tampak ada petugas telah berada di lokasi guna melakukan evakuasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)