APA Mantan Kekasih Mario Dandy Mengaku Tidak Tahu Rencana Penganiayaan Terhadap D

Senin, 13 Maret 2023 - 07:35 WIB
loading...
APA Mantan Kekasih Mario Dandy Mengaku Tidak Tahu Rencana Penganiayaan Terhadap D
APA mantan kekasih Mario Dandy Satrio mengaku tidak mengetahui soal rencana penganiayaan terhadap D anak pengurus GP Ansor. Foto/MPI/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - APA mantan kekasih Mario Dandy Satrio mengaku tidak mengetahui soal rencana penganiayaan terhadap D anak pengurus GP Ansor. Hal itu diungkapkan kuasa hukum APA, Sumantap Simorangkir.

“APA tidak mengetahui sama sekali adanya rencana Mario Dandy menganiaya D,” ugkap Sumantap lewat keterangan tertulisnya, Minggu (12/3/2023). Dia menjelaskan, kliennya merasa keberatan dikarenakan terus dikait-kaitkan dengan kasus penganiayaan terhadap D.

Apalagi, lanjut dia, saat kejadian APA tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP). “Klien kami sama sekali tidak berada di TKP. Sebagai bukti mungkin bisa diperiksa hasil CCTV maupun saksi-saksi yang berada di sana,” ujarnya.

Sumantap menuturkan, APA adalah teman Mario Dandy sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). "Pertemanan dekat itu akhirnya selesai sejak Oktober 2022,” tuturnya.



Setelah mengakhiri hubungan itu APA tidak pernah menjalin komunikasi. Justru, Mario Dandy lah yang beberapa kali menghubungi APA.

Sekadar mengingatkan, sosok APA pertama kali disebut oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pada Jumat (24/2/2023). Mario Dandy mendapat informasi seputar perlakukan tidak menyenangkan yang dilakukan korban D terhadap pacarnya AG. Kemudian, Mario Dandy menganiaya D hingga tak sadarkan diri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)