Pilpres 2024, Puan Maharani Dapat Dukungan dari Ratusan Emak-emak di Kabupaten Bogor

Sabtu, 11 Maret 2023 - 19:33 WIB
loading...
Pilpres 2024, Puan Maharani Dapat Dukungan dari Ratusan Emak-emak di Kabupaten Bogor
Aara Relawan Puan bertajuk Game Seru Bersama Relawan Puan yang digelar di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2023). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Ketua DPR RI Puan Maharani kembali mendapat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini dukungan datang dari ratusan emak-emak di Kabupaten Bogor.

Dukungan itu terungkap dalam acara Relawan Puan bertajuk 'Game Seru Bersama Relawan Puan' yang digelar di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/03/2023).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Bogor Caroline mengatakan, acara yang digelar ini merupakan bentuk dukungan kepada Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan yang digelar yakni mensosialisasikan sosok Puan Maharani sambil bermain game seru hingga membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.



“Kegiatan ini kami selenggarakan dua hari berturut-turut di Kabupaten Bogor, dari tanggal 11 sampai 12 Maret 2023. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga, sedikit banyaknya bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Caroline.

Acara yang bertajuk 'Game Seru Bersama Relawan Puan' berlangsung meriah dengan ratusan emak-emak yang melakukan lomba estafet sarung hingga joget kursi. Emak-emak tersebut juga menyerukan dukunganya kepada Puan Maharani untuk maju dan menang di Pilpres 2024.

"Acara ini sangat seru sekali. Terima kasih Relawan Puan. Kami juga siap mendukung Ibu Puan untuk maju dan menang menjadi presiden di 2024. Terus sukses Ibu Puan," kata Rara, salah-satu peserta.

Acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' juga berjalan dengan aman dan tertib. Ratusan warga yang menerima bantuan paket sembako terlihat sangat antusias dengan datang berbondong-bondong ke tempat yang berlokasi di Desa Leuwi Karet, Kecamatan Kalapa Nunggal.

Rudi, salah-satu warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukurnya. Rudi berharap Relawan Puan terus melakukan aksi-aksi sosial yang bermanfaat seperti ini.

"Terima kasih Relawan Puan. Semoga teman-teman terus menyebarkan hal-hal kebaikan seperti ini dan jangan sampai berhenti. Untuk Ibu Puan, terus sukses dan dapat maju di 2024," harap Rudi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)