Pemotor Emak-emak Tabrak Innova di Tambora, Motor dan Mobil Rusak Parah

Sabtu, 11 Maret 2023 - 18:07 WIB
loading...
Pemotor Emak-emak Tabrak Innova di Tambora, Motor dan Mobil Rusak Parah
Sepeda motor yang dikendarai emak-emak berinisial ES (51), terlibat tabrakan dengan mobil Kijang Innova di dekat jalan layang Angke, Tambora, Sabtu (11/3/2023). Foto: MPI/Ist
A A A
JAKARTA - Sepeda motor yang dikendarai emak-emak berinisial ES (51), terlibat tabrakan dengan mobil Kijang Innova di dekat jalan layang Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023). Akibat tabrakan ini, baik sepeda motor maupun mobil sama-sama mengalami kerusakan parah.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kejadian bermula saat pengendera motor melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Pangeran Tubagus Angke.

"Setibanya dekat jalan layang Angke, ES mengambil lajur terlalu ke kanan. Selanjutnya menabrak bagian depan kanan kendaraan Kijang Innova yang dikemudikan LM yang melaju dari arah berlawanan," ujar Agus dalam keterangannya.


Akibat tabrakan ini, pemotor ES mengalami luka pada bagian wajah dan mulut. Sementara epeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan parah pada bagian bodi depan dan roda depan lepas.

"Untuk kendararaan minibus Toyota Inova mengalami kerusakan pada bodi, bemper depan kanan patah, dan lampu depan kanan pecah," katanya.

Petugas Satlantas yang mengetahui kejadian kemudian mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit agar mendapat perawatan medis.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. "Kami sedang memeriksa saksi-saksi untuk membuat surat keterangan di TKP dan mengamankan barang bukti milik korban," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)