Ada-ada Saja, Seorang Pria Terekam CCTV Curi Sabun Muka di Minimarket Bekasi

Sabtu, 11 Maret 2023 - 02:31 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Seorang Pria Terekam CCTV Curi Sabun Muka di Minimarket Bekasi
Seorang pria memakai sweater hitam terekam kamera pengawas alias CCTV melakukan aksi pencurian di sebuah minimarket Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Seorang pria memakai sweater hitam terekam kamera pengawas alias CCTV melakukan aksi pencurian di sebuah minimarket. Pria itu terekam mencuri empat buah sabun muka dan makanan ringan.

Pelaku yang seorang diri itu melakukan aksinya di minimarket, Kampung Kandang Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/3/2023) sekira jam 07.00 WIB. Polisi langsung turun tangan melakukan olah TKP.



Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono mengatakan aksi pelaku pertama diketahui oleh dua orang pegawai toko bernama Devi (23) dan Yunita (22) yang saat itu sedang kerja masuk shift pagi.

"Pelaku menggunakan sepeda motor seorang diri lalu masuk ke dalam toko untuk menuju rak barang dan modus pelaku bertanya makanan kucing kepada Devi, lalu dijawab 'tidak ada'," ujar Samsono dari keterangannya, Jumat (9/3/2023).

Setelah pelaku pergi keluar meninggalkan toko, pegawai toko bernama Yunita yang curiga dengan gerak-gerik pelaku langsung memeriksa di rak atas dan melihat rekaman CCTV.

"Setelah dilihat dari tayangan CCTV ternyata pelaku benar mengambil prodak yang dimasuki ke kantongnya," tuturnya.



Adapun barang yang hilang di ambil pelaku, yakni 1 buah sabun muka merk Glow And Lovely dengan harga Rp39 ribu, 2 buah sabun muka merk JF Acne harga Rp43 ribu, 1 buah sabun muka merk Dream Pepaya harga Rp45 ribu, dan 3 buah makanan merk Glico Pocky harga Rp27 ribu.

"Jika ditotal kerugiannya mencapai Rp128 ribu," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)