Geger, Warga Tangsel Temukan Bayi Terbungkus Plastik di Pondok Aren

Rabu, 08 Maret 2023 - 16:19 WIB
loading...
Geger, Warga Tangsel Temukan Bayi Terbungkus Plastik di Pondok Aren
Lokasi penemuan mayat bayi lengkap dengan tali pusar di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (8/3/2023). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Mayat bayi lengkap dengan tali pusar ditemukan warga di tanah kosong yang berada di Jalan Pondok Jaya RT01 RW03, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (8/3/2023). Diduga bayi malang itu hasil dari hubungan gelap kedua orang tuanya.

Bayi itu tergeletak terbungkus plastik hitam ditemukan petugas kebersihan berinisial SA (50). Kala itu, dia menemukan plastik mencurigakan sekitar pukul 09.30 WIB. Dia mengecek isi plastik lantaran curiga banyak lalat yang mengerubungi di sekitarnya.

”Setelah itu saksi langsung mengecek dengan cara mencongkel dengan menggunakan sebatang kayu, pada saat dicongkel plastik hitam tersebut terlihat kaki bayi,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Erwin Subekti, Rabu (8/3/2023).



SA yang bertugas di Kelurahan Pondok Jaya itu kaget saat mengetahui isi plastik ternyata jasad bayi. Dia meminta bantuan saksi lainnya, MU (55) dan AG (54). Peristiwa tersebut langsung diteruskan ke pihak kepolisian.

”Setelah itu anggota Reskrim Polsek dan piket fungsi mendatangi TKP untuk mengumpulkan saksi dan bukti,” jelasnya.



Jasad bayi itu lalu dikirim ke RSUD Kabupaten Tangerang. Pihak kepolisian telah memeriksa keterangan saksi di lokasi. Bahkan petugas juga mengecek keberadaan Close Circuid Television (CCTV) di sekitar tempat kejadian.



”Anggota Reskrim langsung memasang garis polisi dan mencari CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut. Kasus ini masih kita selidiki,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)