Tanpa Busana, Fitri Spider Kid Kembali Panjat Sutet

Jum'at, 04 September 2015 - 16:20 WIB
Tanpa Busana, Fitri Spider Kid Kembali Panjat Sutet
Tanpa Busana, Fitri Spider Kid Kembali Panjat Sutet
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat kembali digegerkan dengan aksi bocah 14 tahun bernama Fitri Aulia. Bocah yang tahun 2013 lalu dikenal dengan sebutan 'Spider Kid' kembali memanjat tower SUTET, Jumat (4/9/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun SINDO, aksi Fitri pertama kali di ketahui oleh warga sebelum azan salat Jumat berkumandang sekitar pukul 11.30 WIB.

"Awalnya dia naik-naik genteng rumah warga, sudah gitu naik ke tower," ungkap Ria (45) warga sekitar lokasi. Hingga tiga jam lamanya, Fitri pun masih berada di tower SUTET yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter.

Di tower itu, Fitri sempat melepaskan bajunya, hingga membuat separuh badanya terlihat. Sekitar pukul 14.30 WIB Fitri pun akhirnya turun dari tower itu setelah dirayu oleh sejumlah aparat dari kepolisian dan Satpol PP.

"Dia mau turun setelah polisi menunjukkan uang Rp100.000," terang Nabila (13) teman sebaya Fitri. Nabila menambahkan, saat berada di atas Sutet, seringkali Fitri membuat aksi yang bikin warga sekitar menjadi was-was seperti berayun dengan menggunakan tangan dan kedua kakinya.

Polisi sendiri masih melakukan penyidikan terkait motif Fitri melakukan aksi nekatnya tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5121 seconds (0.1#10.140)